32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Dukung UKM, Hotel Dafam Luncurkan DAFAM4UKM

Semarang, Jatengnews.id – Dafam Hotel Management (DHM) melalui Dafam Peduli kembali melakukan gerakan Dafam For Indonesia, kali ini DHM bekerja sama dengan #UKM-MENDUNIA FOUNDATION.

Yayasan berbadan hukum dengan nama “Bergerak Bersama Mendunia” digagas untuk mengangkat produk asli lokal Indonesia agar lebih bisa berperan di pasar internasional. Yakni dengan mensosialisasikan dan mengajarkan cara menguasai pemasaran dan pengiriman.

Founder sekaligus Ceo DHM, Andhy Irawan MBA mengatakan, DAFAM4UKM diluncurkan pada 2 Mei 2021 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional karena DHM juga ingin ikut mencerdaskan kehidupan bangsa (dalam hal ini para UKM-UKM).

“Kegiatan ini adalah kolaborasi kami pihak hotel dengan UKM, besar harapan kami dengan program ini menjadi kontribusi dalam memudahkan UKM memasuki era digital dan teknologi untuk bisa masuk pasar nasional maupun internasional,” katanya melalui pesan tertulis yang diterima Jatengnews.id, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA:  Generali Ajak Bank Sumut Jangkau Pasar Sumatera Utara

Acara seremonial ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh Founder UKM-Mendunia Iko Sukma dan Andhy Irawan MBA.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pembukaan secara online dari 5 unit hotel DHM, di antara nya Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, dan Metel Jember by Dafam

Turut hadir staff ahli menteri bidang hubungan antar lembaga Kemendes PDT & Transmigrasi Samsul Widodo yang memberikan sambutan virtual, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng dan DIY Padmoyo Tri Wikanto, dan perwakilan Bank Indonesia Dwi Kristiana serta media dan perwakilan UKM. (Zaidi-01).

BACA JUGA:  Bank Mandiri Bantu UMKM Jateng dan DIY melalui Mandiri Lapak Online 2021

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan