31 C
Semarang
, 3 July 2022
spot_img

Elton John Terpapar Covid-19, Dua Konser Tur Farewell Yellow Brick Road Ditunda

London, Jatengnews.id – Penyanyi “Rocketman” Elton John menyatakan menunda dua konser yang direncanakan di Dallas karena terpapar Covid-19.

Konser yang awalnya direncanakan sebagai tur perpisahan pun akhirnya diputuskan dijadwalkan ulang. Dimana awalnya tur Farewell Yellow Brick Road Elton John dijadwalkan berlangsung pada 25 dan 26 Januari 2022 di American Airlines Center.

“Hai semuanya, saya ingin menyampaikan kabar kepada kalian bahwa saya telah tertular Covid-19 dan harus menjadwal ulang pertunjukan saya di Dallas. Jika Anda memiliki tiket, Anda akan segera dihubungi untuk mendapat tanggal baru,” ungkapnya dilansir The Hollywood Reporter.

Meskipun merasa kecewa, Elton John dan seluruh tim harus tetap aman terlebih dahulu. Ia pun mengungkapkan telah mendapat vaksinasi booster, sehingga tidak mendapatkan gejala berat ketika terpapar virus corona.

“Selalu menjadi sebuaha kekecewaan besar untuk memindahkan pertunjukan dan saya sangat menyesal kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan ini, tetapi saya ingin menjaga diri saya dan tim saya tetap aman,” pungkasnya.

Elton John berharap bisa segera pulih supaya bisa tampil di atas panggung pada 29 Januari di Little Rock, Arkansas. Legenda pop itu juga baru-baru ini menjalani operasi pinggul yang membuatnya turut menunda beberapa jadwal tur Eropa. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan