28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Gojek Beri Diskon 90% saat Hari Tranportasi Umum Semarang

Semarang, Jatengnews.id – Gojek memberikan diskon 90 persen bagi masyarakat untuk mendukung peraturan hari transportasi umum setiap hari Selasa oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Peraturan itu berlaku pada Selasa 8 Juni hingga 6 Juli 2021 mendatang. Partisipasi Gojek tersebut diwujudkan dalam bentuk diskon 90 persen bagi para pengguna GoRide dan GoCar.

Head of Corporate Affairs Gojek, Arum K Prasodjo menyampaikan, Gojek senantiasa hadir memberikan solusi dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kami berharap program transportasi umum Kota Semarang dapat menjadi contoh bagi kota lainnya sehingga dapat menciptakan perubahan perilaku positif bagi masyarakat dan mitra, serta bagi bumi tempat kita tinggal ini,” ungkap Arum, Jumat (11/6/2021).

Ia mengatakan, warga Kota Semarang dapat menikmati promo diskon 90 persen untuk 2 kali perjalanan dengan menggunakan voucher SEMARANGHTU untuk layanan transportasi GoRide maupun GoCar.

BACA JUGA:  Ganjar: Lebih Banyak Warga Keluar Jateng Daripada yang Datang

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra Gojek yang siap membantu dan mendukung program hari transportasi umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi Gojek yang turut mendukung program ini dengan memberikan promo kepada masyarakat Kota Semarang, sehingga minat mereka dalam menggunakan transportasi publik semakin tinggi,” ucap Hendi.

BACA JUGA:  Perahu Wisata Tenggelam, Enam Korban Ditemukan Meninggal

Ia mengatakan, program hari transportasi umum juga sebagai upaya Pemkot Semarang untuk mengangkat pendapatan pelaku transportasi online dan umum di Kota Semarang yang pemasukannya menurun drastis selama pandemi. (Majid-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan