32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Hanya Rp 85 Ribu, Tamu Bisa Nikmati Bukber “All You Can Eat” di Holiday Inn Semarang

Semarang, Jatengnews.id – Selama bulan Ramadan 2021, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menawarkan berbagai promo khusus bagi tamu yang menginap atau ingin menikmati sajian buka puasa bersama (bukber)

Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 145, Kota Semarang, Jawa Tengah itu menawarkan sajian berbuka puasa khas makanan Indonesia dan sajian takjil ala jajanan pasar.

Promo tersebut bukan hanya dapat dinikmati oleh tamu Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, tetapi juga untuk seluruh pencinta kuliner di Semarang serta pecinta kuliner dari luar Kota Semarang yang sedang berkunjung di Kota Atlas.

General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar mengatakan, berbuka di Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin menikmati suasana tengah Kota Semarang.

“Anda bisa menikmati berbuka puasa di bulan yang penuh berkah ini dengan keluarga, kolega, serta sanak saudara dengan suasan tengah Kota. Kami tawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 85 ribu sudah mendapatkan menu buka dan takjil,” ucapnya, Minggu (25/4/2021).

BACA JUGA:  Paryono : Kesejahteraan Petani Harus Menjadi Perhatian Utama Pemerintah

Ia mengatakan, selain berbuka puasa, pihaknya juga menyediakan menu sahur bagi tamu yang menginap. Tentu dengan harga yang terjangkau.

“Sahur juga ada. Bagi tamu yang Muslim sudah include. Bagi yang non muslim kita sediakan sarapan pagi. Setiap hari ada 20 samapai 40 orang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Hari Kartini, Natur-E Ajak Wanita Gali Insiprasi Melalui Kecantikanmu dan Kelebihanmu

Menurutnya, di masa pandemi, pengusaha hotel mengalami penurunan pendapatan. Hal tersebut mengakibatkan harga reservasi kamar hotel menjadi turun.

“Kita punya 198 kamar. Selama pandemi mengakibatkan harga kita turunkan di harga Rp 450 sampai Rp 550. Pada hari biasa bisa mencapai Rp. 650 ribu,” imbuhnya.

Namun, saat ini sudah mulai meningkat menjelang lebaran. Dalam satu hari mencapai 115 tamu yang menginap di hotel Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima. (Majid-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan