32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Hasil Donasi Konsumen, Alfamidi Salurkan 12.175 Paket Sembako

Kudus, Jatengnews.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk  sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi menggadakan berbagai bersama melalui program ‘Kado Ramadhan’. Dalam program ini disalurkan sebanyak 200 paket sembako di Kabupaten  Kudus.

“Bantuan diberikan kepada masyarakat sekitar toko yang kurang mampu, sebanyak 200 paket ini kita sebar di lima kelurahan di Kudus antara lain yakni Purwosari, Rendeng, Jati, Dema’an dan Loram,” kata Branch Manager Alfamidi cabang Jogjakarta Widodo kepada Jatengnews.id, Selasa (4/5/2021).

Selain Kabupaten Kudus, lanjut Widodo, pembagian paket sembako juga disalurkan secara nasional di 15 provinsi dengan jumlah total sebanyak 12.175 paket sembako nilai Rp 1 miliar.

Adapun 15 provinsi yang tercakup di antaranya Aceh, Sumatra Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Maluku.

BACA JUGA:  Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Mal Ciputra Semarang Terapkan Security Mobile dan Prokes Ketat

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, Lazismu, dan Mizan Amanah yang turut mendukung dan membantu dalam distribusi bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Pemkab Demak Pastikan Stok Beras Lebaran Aman

Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadhan. Adapun berbagai kegiatan yang disiapkan Alfamidi di bulan Ramadan tentu selalu mengikuti protokol Covid-19. (Ody-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan