28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Investor Junianto, PSIS Dibangun Jadi Tim Kuat dan Disegani

Semarang, Jatengnews.id  –  Investor baru PSIS Semarang, Junianto bertekad memajukkan PSIS dan menjadikan tim semakin kuat hingga disegani lawan-lawannya di kancah sepakbola nasional dan Liga 1.

Pengusaha yang baru saja mengakuisisi 30 persen saham PSIS ini menilai potensi besar dimiliki tim berjersey biru biru tersebut. Apalagi Junianto bertekad akan memajukkan tim baik secara bisnis dan finansial untuk kedepannya.

“Setelah diajak Mas Yoyok melihat fasilitas dan sarana prasarana PSIS, tentu pertama amazing. Namun ya memang perlu banyak yang harus perbaiki dan kami sudah komit untuk melakukan support secara bisnis dan finansial demi kemajuan PSIS,” kata Junianto, Jumat (11/6/2021) ketika melakukan pengecekan fasilitas PSIS.

“Potensi klub ini sangat besar, sangat ikonik juga di Jawa Tengah. Kami optimis bahwa ke depan dengan perbaikan-perbaikan, PSIS akan menjadi tim kuat dan sangat disegani oleh lawan-lawannya. Mohon doa restunya seluruh masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah supaya niat kita memajukan PSIS bisa segera terealisasi step by step, ” tambahnya.

Didampingi CEO PSIS Yoyok Sukawi, Junianto mengunjungi beberapa sarana dan prasarana tim berjersey biru biru yakni Stadion Citarum, Lapangan Mardi Soenarto Banyumanik, dan mes pemain di Jalan Semeru Dalam, Semarang.

BACA JUGA:  Indonesia Dilibas Vietnam 0-4

Junianto dan Yoyok  datang ke mes terlebih dahulu untuk melihat fasilitas yang ada pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu, rombongan menuju ke Lapangan Mardi Soenarto untuk melihat lapangan yang sering digunakan untuk PSIS senior, PSIS Elite Pro Academy, dan PSIS Development latihan.

Terakhir, rombongan menuju ke Stadion Citarum untuk melihat homebase PSIS mulai dari lapangan sintetis berstandar FIFA, PSIS Store, Ruko, melihat latihan PSIS Development dan melakukan rapat terbatas terkait rencana ke depan PSIS.

BACA JUGA:  34 Pemain Seleski Timnas Indonesia U-16 Tahap Dua

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa partner barunya ini memang bertekad dan  berkomitmen untuk sama-sama memajukan klub.

“Pak Anto saat ini memang masih dalam tahap menyelami PSIS. Dan memang beliau kelihatan kalau niat memajukan PSIS bareng-bareng. Dengan kondisi ini, kami merasa ada teman baru untuk sama-sama memajukan PSIS,” tutup Yoyok. (02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan