34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Jelang Final Copa America 2021, Neymar-Leonel Messi Adu Performa

Rio De Janeiro, Jatengnews.id – Menjelang final Copa America 2021, adu performa antara dua ikon Brasil-Argentina yakni Neymar dan Lionel Messi kian memanas.

Brasil dan Argentina akan bersua dalam partai puncak di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil pada Minggu 11 Juli 2021, pukul 07.00 WIB. Pertemuan dua tim raksasa Amerika Selatan tersebut diperkirakan akan berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya pertemuan sahabat lama rekan setim di Barcelona, Neymar dan Leonel Messi akan diuji dalam bertarung memperebutkan trofi kemenangan untuk timnya masing-masing pada laga final Copa America 2021 ini.

Menurut Messi, laga tersebut telah menjadi harapan semua orang. Baginya pertandingan final akan menjadi laga yang sangat kompleks. Akan tetapi dirinya sangat percaya diri mampu mengangkat trofi juara.

BACA JUGA:  Jalani Isoter, Kebutuhan Hidup Dijamin

“Argentina kontra Brasil akan menjadi final yang memang diharapkan seluruh orang. Sungguh, ini akan menjadi perjuangan keras kedua tim, plus sangat kompleks. Namun, kami sudah berada di jalur yang benar, dan akan menang di laga final,” ujarnya.

Sementara itu, Neymar cukup bahagia tim nya bisa berjumpa Argentina. Sebab ia memiliki beberapa teman yang bermain untuk Argentina, salah satunya Leonel Messi. Baginya pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian bahwa timnya mampu menjadi sang jawara.

BACA JUGA:  Polda Jateng Tindak Tegas Penimbun Obat-obatan di Masa PPKM Darurat

“Sekarang kami berjuang sangat keras, dan final adalah layak bagi kami. Sekarang, fokus kami adalah juara,” katanya. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan