28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Jelang Milan Vs Juventus, Kaka Optimis Klubnya Menang

Milan, Jatengnews.id РDuel krusial antara AC Milan vs Juventus bakal digelar di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A hari Senin (10/05/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, AC Milan harus ekstra keras mendapatkan poin kemenangan agar tidak terdepak dari posisi empat besar klasemen. Dimana Milan saat ini memiliki koleksi 69 poin, sama seperti Juventus dan Atalanta yang berada di atasnya.

Merunut pertandingan yang sudah berlalu, Rossoneri miliki rekor buruk kala bermain dengan musuh bebuyutannya, Juventus. Situasi tidak menguntungkannya lagi kali ini skuad asuhan Stefano Pioli harus bermain di kandang Juventus.

Belakangan ini, Milan sedang mengalami inkonsistensi, sama dengan apa yang dialami Juventus. Akan tetapi dari segi hasil di lima laga terakhir, Milan lebih buruk ketimbang Cristiano Ronaldo dkk.

BACA JUGA:  Jelang Piala Eropa 2020, Portugal Gasak Israel 4-0

Dari lima pertandingan tersebut, Milan mengalami kekalahan saat berjumpa dengan  Sassuolo dan Lazio. Sedangkan Juventus hanya menelan satu kekalahan dan satu kali imbang ketika bertemu Fiorentina dan Atalanta.

Prediksi hasil akhir pada laga krusial tersebut pun terasa sulit. Namun sang legenda AC Milan, Kaka mengungkapkan sikap optimis dan meyakini kalau Milan mampu keluar sebagai pemenang. Sehingga akan mendapatkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:  Carlo Ancelotti Terima Pinangan El Real

“Ada pertandingan melawan Juve dan Andrea Pirlo. Milan bisa memenangkan pertandingan ini, mereka bisa kembali ke Liga Champions. Saya tidak sabar melihat Milan kembali ke kompetisi ini. Jaraknya tak begitu jauh,” katanya dalam kanal Twitch resmi Milan. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan