30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Jelang Pertandingan, Almeida Optimis Arema FC Menang Kontra PSS Sleman

Bogor, Jatengnews.id – Arema FC akan bentrok melawan PSS Sleman di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu (19/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pun optimis mendapatkan tiga poin dari laga tersebut. Dimana untuk merealisasikan keinginan itu, pelatih asal Portugal ini menginstruksikan pemainnya berjuang ekstra keras.

“Yang akan kami lakukan tentu berjuang dengan maksimal untuk bisa mendapatkan  tiga poin. Saya tidak bisa memberikan garansi, begitupun orang lain, tidak bisa. Kami tidak bisa membaca apa yang akan terjadi nanti,” ungkapnya yang dilansir bola.com

Secara permainan, Almeida mengaku terus melakukan evaluasi pada timnya untuk bisa lebih baik lagi menghadapi pertandingan berikutnya. Kemenangan memang menjadi target utama Arema FC dalam pertandingan pekan ketiga tersebut, hal itu tidak lepas dari dua hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:  PON XX Papua Resmi Ditutup Wapres, Jabar Juara Umum

“Ini sepak bola, ada tiga kemungkinan hasilnya. Kami bisa menang, imbang, bahkan kalah. Kami pasti akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan kali ini. Tapi maaf, saya tidak bisa menggaransi hasilnya apa. Kami cuma bisa berupaya,” tandasnya. (Nizar-01).

BACA JUGA:  PON XX Papua Resmi Ditutup Wapres, Jabar Juara Umum

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan