34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Jelang Semifinal Piala Eropa 2020, Striker Spanyol Tak Gentar Ketemu Italia

Madrid, Jatengnews.id – Menjelang perebutan tiket final Piala Eropa 2020, penyerang Spanyol Mikel Oyarzabal tak gentar dengan performa Italia yang masih luar biasa hingga saat ini.

Spanyol akan bertemu Italia pada babak semifinal Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Ketajaman Italia dalam turnamen ini memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya sepanjang turnamen ini pasukan Roberto Mancini mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Italia hanya kebobolan dua gol dan menorehkan 11 gol. Dari itu, banyak juga yang menggadang-gadang Gli Azzurri miliki kans besar melaju ke final turnamen ini.

Meski demikian menurut Oyarzabal, La Furia Roja bisa mengalahkan siapa saja terutama Italia pada semifinal kali ini. Spanyol yang juga belum pernah kandas di even ini menyakini dapat kantongi tiket final.

BACA JUGA:  Merapat PSIS Senior, Striker Bahril Fahreza Termotivasi

“Jika kami bermain seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan siapapun. Kami hanya perlu yakin dengan gaya sepakbola kami,” ujarnya dikutip Football-Italia.

Lebih lanjut Oyarzabal mengakui bahwa Gli Azzurri memiliki banyak pemain hebat dan mempunyai catatan apik sepanjang turnamen. Akan tetapi Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique menyatakan telah sangat siap melakoni duel sengit tersebut.

“Italia punya banyak pemain hebat dan akan jadi laga yang ketat, mereka sudah menunjukkan level permainannya dan kami tahu mereka dalam momen hebat. Tapi, kami juga kok,” katanya. (Nizar-02)

BACA JUGA:  Lapak Ganjar Kini Tayang Tiap Hari, Ganjar: Kita Bantu Promokan UMKM

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan