32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Kalah Dari Athletic Bilbao, Sevilla Gagal Tiga Besar

Sevilla, Jatengnews.id – Sevilla gagal meraih poin penuh usai kalah tipis dari tamunya Athletic Bilbao 0-1 pada lanjutan La Liga  di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (4/5/2021).

Gol semata wayang dalam laga tersebut tercipta jelang akhir pertandingan usai pada menit ke-90 yang dicetak Inaki Williams, memanfaatkan umpan Oihan Sancet. Membuat Athletic Bilbao mampu mencuri poin dari Tim Andalusia.

Hasil pertandingan tersebut menjadi kemunduran bagi Sevilla yang tengah bersaing dalam perebutan gelar juara. Dimana Sevilla tertahan di posisi ke-4 klasemen La Liga. Sevilla mengumpulkan 70 poin atau selisih 4 poin dari Barcelona dan Real Madrid.

Sedangkan Athletic Bilbao di posisi ke-9 dengan 45 poin dan menjaga peluang di 5 besar. Pada jadwal La Liga pekan ke-35, akhir minggu ini, Sevilla akan berhadapan dengan Real Madrid. Bila kembali kalah, maka Sevilla dipastikan tersingkir dari persaingan perebutan gelar.(Nizar-02)

BACA JUGA:  Jelang Lawan Porto, Chelsea Lebih Fokus Juara

Susunan pemain

Sevilla (4-3-3):

Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Papu Gomez, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Athletic Bilbao (4-4-2):

Unai Simon; Mikel Balenziaga, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Jon Morcillo, Dani Garcia, Unai Vencedor, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia.

BACA JUGA:  Museum MAJT Simpan Kitab Kuno Ulama, ada Kitab Kyai Sholeh Darat

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan