34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Kapolres Klaten, Demak dan Rembang

Semarang, Jatengnews.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Klaten, Kapolres Demak dan Kapolres Rembang di Mapolda Jateng Kota Semarang, Rabu (28/7/2021).

Sertijab ini sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor Kep/969/VI/2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri serta Surat Telegram Kapala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1129/VI/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Hari ini Kapolda Jateng memimpin sertijab beberapa Kapolres jajaran Jateng antara lain Kapolres Klaten, Demak dan Rembang. Alhamdullah berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:  Pencairan Anggaran Rumit, Bupati Sragen Kesal

Kabidhumas Polda Jateng menjelaskan, jabatan Kapolres Klaten dijabat oleh AKBP Eko Prasetyo menggantikan AKBP Edy Suranta Sitepu. “AKBP Budi Adhy Buono, dipercaya menduduki jabatan Kapolres Demak menggantikan AKBP Andhika Bayu Adhittama. Sedangkan AKBP Kurniawan Tandi Rongke yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rembang digantikan oleh AKBP Dandy Ario Yustiawan,” imbuh Kabidhumas Polda Jateng. (Ody-01).

BACA JUGA:  Anggota DPR RI Paryono Serahkan Masker dan Vitamin ke Karang Taruna

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan