30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Kecelakaan Maut di Tol Gondang Sragen, Pengemudi Meninggal

Sragen, Jatengnews.id – Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,  terjadi di jalan tol Sragen-Ngawi tepatnya di 542 A tepatnya sebelah barat JPO Gondang, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang,  Sragen, Rabu (23/6/2021) dinihari.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Honda Jazz AE 1995 BH yang dikemudikan Farhan dengan truk tronton bernopol R 1800 DK yang dikemudikan Yulianto (54) Karangreja, Kecamatan Maos, Cilacap. Akibatnya, pengemudi mobil Honda Jazz meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Jatengnews.id, usai mengalami kecelakaan dengan menabrak truk tronton, mobil korban yang merupakan warga Perum Taman Salak, Kabupaten Madiun Jawa Timur itu langsung terbakar.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu berawal saat  mobil Jazz dan tronton melaju searah dari Barat atau Sragen ke Timur arah Ngawi. Saat itu, truk berada di depan, dan mobil korban berada di belakang.

Sesampainya di lokasi kejadian,  pengemudi Jazz diduga hilang konsentrasi. Mobil kemudian oleng dan sulit dikendalikan. Mobil langsung menabrak  bagian belakang tronton cukup keras. Benturan membuat mobil Jazz ringsek dan kemudian muncul percikan api dan langsung  terbakar.

BACA JUGA:  Hasil Penelitian, Penurunan Tanah Pesisir Demak Akibat Kontur Tanah yang Muda dan Kawasan Industri

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian itu. Usai menabrak, mobil kemudian terhenti di tepi jalur tol dan mulai terbakar. Pengemudi, Farhan (24) tidak dapat menyelamatkan diri karena mobil terlanjur terbakar hebat. Korban ditemukan meninggal dalam kondisi terbakar di dalam mobil.

BACA JUGA:  Catat, Ini Jadwal Lengkap dan Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan PPPK di Jateng

“Usai menabrak bagian belakang truk,  mobil Jazz kemudian terbakar dan pengemudinya meninggal dunia,”jelasnya.

Dikatakan Kanit Laka, korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Sragen. Sedangkan mobil korban diamankan di Mapolres Sragen untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk,”pungkasnya.(iwan-02).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan