30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Kompetisi Liga II Segera Diputar, Solo Siap Tuan Rumah

 

Solo, Jatengnews.id – Kota Solo menyatakan siap menjadi tuan rumah pertandingan Kompetisi Liga II musim 2021-2022 yang akan digelar dalam waktu dekat. Liga II nasional untuk grup C tersebut akan digelar di stadion Manahan. Berbagai persiapan juga sudah dilakukan untuk menghadapi laga tersebut.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka kepada sejumlah wartawan Sabtu (18/09/021) memastikan para pemain datang dan pulang dalam keadaan aman dari ancaman Covid-19. Seluruh tahapan persiapan hingga pertandingan, kata wali kota tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes)  dengan ketat.

“Laga tetap tanpa penonton. Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita juga pastikan para pemain aman dari ancaman Covid-19,”ujarnya.

BACA JUGA:  Putuskan Hengkang Dari Man City, Aguero Resmi Gabung Barcelona

Dikatakannya, laga Liga II yang digelar di Solo ini, ujar wali kota akan berdampak terhadap roda perekonomian masyarakat. Mulai dari hotel hingga para pedagang dan UMKM.

“Sedikit demi sedikit kita mulai menarik even nasional ke Solo. Karena memang sangat berdampak terhadap roda perekonomian masyarakat. Kita berharap kondisi semakin membaik dan kegiatan masyarakat kembali normal,”tandasnya. (iwan-02)

BACA JUGA:  Zidane Resmi Meninggalkan Real Madrid, Benzema: Saya Kecewa

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan