30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal Menang Telak, Inggris Imbang

London, Jatengnews.id – Sederet pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa telah tuntas di mainkan pada Rabu (13/10/2021) dini hari WIB.

Diawali dari Grup A dengan kemenangan telak Portugal atas Luksemburg. Digelar di Estadio Algarve, Portugal berhasil membenamkan bola ke gawang Luksemburg dengan total skor akhir 5-0.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Selecao das Quinas. Bintang Manchester United itu mencetak tiga gol alias hattrick. CR7 mengukir dua dari tigal golnya mealui titik putih (8′, 13′), sedangkan satunya lagi dia buat pada menit ke-87.

Adapun dua gol timnas Portugal lainnya  dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-18 dan Joao Palhinha pada menit ke-69. Meski menang telak, Portugal masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022.

BACA JUGA:  Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Mojosongo Solo Ditutup

Sementara laga di Grup F, Denmark berhasil menyingkirkan Austria di Stadion Parken, dini hari tadi dengan skor tipis 1-0.

Tim Dinamit berhasil menang berkat gol tunggal Joakim Maehle di babak kedua. Denmark pun memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada pertandingan lainnya, timnas Inggris gagal memetik poin penuh saat menjamu Hongaria di Stadion Wembley.

BACA JUGA:  Cek Penanganan Covid-19 di Wonosobo, Ganjar Apresiasi Kesigapan Pemda

The Three Lions hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan tim tamu, bahkan mereka tertinggal lebih dulu.

Meski hanya meraup satu angka, timnas Inggris tak tergoyahkan dari puncak klasemen Grup I Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan