28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Lezatnya Berbuka Puasa Ikan Kepala Manyung di Resto Bunyamin And Friends

Demak, Jatengnews.id – Setelah seharian menahan lapar dan dahaga kiranya perlu untuk memanjakan lidah dan mengenyangkan perut secukupnya.

Di pusat Kota Wali, terdapat resto makan khusus ikan asap yang perlu dicoba dengan sanak keluarga, sahabat, maupun saudara dengan cita rasa yang sangat menggoda selera. Resto tersebut adalah Bunyamin and friends yang terletak di Jalan Kiai Mughni No.1, di mana selama bulan Ramadan buka mulai jam 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sang pemilik resto, Bunyamin menuturkan, menu yang disajikan ada berbagai macam menu ikan asap. Selain itu, ada juga ikan asap yang sudah di Frozen agar bisa dinikmati dirumah masing-masing.

“Kepala manyung yang sekarang sudah menjadi favorit setelah saya mengikuti festival makanan Nusantara tahun 2014 di Senayan dengan membawa nama Jawa Tengah,” terangnya.

BACA JUGA:  Jelang Final Liga Europa, MU Percaya Diri Lolos Sebagai Juara

Tambah Bunyamin, paket yang disediakan cukup beragam. Mulai dari paket ekonomis dengan harga Rp 15 ribu hingga paket ukuran besar dengan harga Rp 30 ribu.

“Harga biasa dengan ukuran 400 gram, reguler 500-700 gram, dan yang paling besar ukuran 800- 1kg,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di bulan suci Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Pihaknya melakukan terobosan dengan membuat olahan Frozen ikan asap siap saji. Dengan pilihan ada yang sudah dibumbui dan tanpa bumbu.

BACA JUGA:  Keluarkan Surat Edaran THR 2021, Menaker Berharap THR Wajib Dibayar Penuh

“Karena sekarang apa-apa serba online jadi kita melakukan terobosan membuat Frozen. Pilihannya dari Bumbu sate hingga geprek dan bisa bertahan satu bulan. Untuk pemesanan bisa langsung chat ke no WA +6289647346539.” pungkasnya. (Nizar-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan