34 C
Semarang
, 25 September 2022
spot_img

Luncurkan Cluster Blue Aqua Citra Grand Incar Segmen Premium

Semarang, Jatengnews.id Kalangan pengembang properti di Kota Semarang meyakini bahwa penjualan rumah premium semakin diminati masyarakat.

General manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini menjelaskan bahwa penjualan rumah mewah di Semarang masih relatif stabil jika dibandingkan dengan kota besar lain di Indonesia.

“Banyak penjualan properti yang turun saat pandemi terutama saat pandemi Covid-19. Tapi pasar di Semarang berbeda penjualan properti justru konstan dan cenderung mengalami kenaikan, kata Cholief, Kamis (22/9/2022).

Baca juga :  Aturan PBG dan LSD Jadi Kendala Investasi Properti di Jateng Belum Moncer

Adapun, Citra Grand Semarang sampai pertengahan September 2022 telah melakukan penjualan 950 unit rumah dan 837 unit sudah diserahterimakan. Sedangkan untuk 120 unit commercial area sudah terjual semua dan 60 persennya sudah dihuni.

Citra Grand Semarang menghadirkan hunian berkualitas di Hari Ulang Tahun ke -10. Cluster terbaru ini adalah Blue Aqua dengan luas 3 hektar sebagai hunian premium yang berlokasi di dekat danau.

Sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Cluster Blue Aqua di desain dengan gaya arsitektur modern yang dapat memenuhi kebutuhan calon penghuni.

Custer Blue Aqua memiliki 3 tipe premium, yaitu tipe Adella 9×18, tipe Alana 10×21 dan tipe Aquata 12.25 dengan view danau langsung merupakan hunian 2 lantai.

Dia mengatakan, total ada 55 unit rumah rumah yang dipasarkan mulai Rp 2,9 miliar sampai dengan Rp 5 miliar. Saat ini sudah ada 15 customer yang melakukan NUP dan diharapkan akan terus bertambah.

“NUP sangat menguntungkan bagi customer hanya dengan Rp 5 juta saja jika nanti minta refund uang kembali utuh. Kami optimis yang melakukan NUP bertambah dan target terjual 80 persen sampai dengan akhir tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Marketing Manager Citra Grand Semarang, Yovita Natasha menambahkan, cluster sudah dilengkapi ragam fasilitas seperti communal green garden CitraGrand Lake, Club House, tempat ubadah dan akses langsung ke fasilitas joging track yang siap memanjakan keluarga.

Baca juga : Sambut Ramadhan, SR Land Properties Gelar Pasar Sembako Murah

Setiap unit di cluster Blue Aqua di desain dengan arsitektur modern yang spasial di lingkungan cluster yang hijau, untuk menghadirkan next lifestyle level bagi keluarga modern di Semarang.

“Ide desain arsitektural Blue Aqua menyuguhkan spirit “Modern French Endeavour”. Konsep ini menghadirkan keindahan artistic bertema French contemporary style untuk memberikan esensi lifestyle yang diimpikan,” jelasnya. (03)


Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan