34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Pasca Divaksin, Striker PSIS Bruno Silva Akui Tak Ada Efek Samping

Tangerang, Jatengnews.id – Pemain depan PSIS Semarang, Bruno Silva baru saja melaksanakan proses vaksinasi dosis pertama di tempat pelayanan vaksinasi Warga Negara Asing (WNA) di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (7/7/2021) kemarin.

Sehari setelah vaksin, Bruno mengaku tidak mendapat efek samping apa pun dan badannya cukup sehat untuk kembali ke Semarang.

“Ini vaksin pertama saya. Dan tidak ada efek apa pun, saya cukup sehat,” ujar Bruno Silva, Kamis (8/7/2021).

Pemain asal Brasil ini juga mengajak segenap elemen pendukung PSIS untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya meminimalisir dampak buruk Covid-19.

“Ayo vaksin supaya semuanya segera normal seperti beberapa tahun lalu,” tandas Bruno.

Ia juga berharap sepak bola Indonesia segera bisa dilangsungkan pada waktu dekat. Bruno yakin apabila protokol kesehatan ditegakkan dan tes Covid-19 rutin dilaksanakan, maka sepak bola Indonesia akan berlangsung aman bagi seluruh stakeholder yang terlibat.

BACA JUGA:  Webinar Edukasi Pinjaman Online Berbasis Digital

“Hampir di semua negara sepak bola sudah berjalan, harapan saya di Indonesia juga segera bisa berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat dan tes Covid-19 rutin satu minggu sekali dan sebelum pertandingan. Kita semua mencintai sepak bola dan kita semua mencintai olahraga,” pungkas Bruno. Bruno sendiri dijadwalkan akan terbang ke Semarang pada Kamis (8/7/2021) sore dengan membawa dokumen hasil tes PCR negatif dan sertifikat vaksin pertama sebagai prosedur terbang pada saat PPKM darurat dilaksanakan.(02)

BACA JUGA:  Indonesia Terima 998.400 Vaksin Pemberian Jepang

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan