30 C
Semarang
, 11 April 2021
spot_img

Pelatih PSIS Targetkan Kemenangan Ketika Lawan PSM Makassar

Semarang (jatengnews.id) – PSIS Semarang targetkan kemenangan ketika lawan PSM Makassar pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang, Jumat (9/4/2021) pukul 18.00 WIB.

Dengan kekuatan 22 pemain, skuat Mahesa Jenar siap melakoni partai penting itu dan berharap bisa melaju ke babak berikutnya.

” Tim siap untuk melakoni laga besok. Kami sudah siapkan tim secara 100 persen. Kami ingin menang dan cetak tiga poin,” kata pelatih PSIS Dragan Djukanovic Selasa (8/4/2021) pada sesi jumpa pers sebelum laga.

Dragan mengakui PSM Makassar tim yang bagus dan kuat. Terlebih diperkuat Yacob Sayuri dan pemain senior Zulkifli Sukur, Rasyid Bakri, Abdurahman, dan Patrich Wanggai.

” PSM tim bagus, kuat, pengalaman dengan pemain pemain senior yang pernah bersama saya di Borneo FC. Yacob Sayuri pemain bagus. Tapi saya pikir tidak Yacob Sayuri saja, senior juga bagus bagus  Zulkifli, Rasyid, Abdurahman, Patrich,” jelas Dragan.

Dragan juga sudah mengamati permainan PSM selama pertandingan Piala Menpora ini. Meski fisik pemainnya tidak dalam kondisi 100 persen, namun dia yakin pemainnya akan berjuang maksimal dalam laga nanti.

BACA JUGA:  PSIS Boyong 22 Pemain untuk Lawan PSM

” Fisik pemain kami  tidak 100 persen, tapi mereka siap dan akan disiplin,  fight, untuk memetik tiga poin,” tutup pelatih asal Montenegro ini.

BACA JUGA:  Gagal ke Semifinal, PSIS Kalah Penalti dari PSM 2-4

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan