28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Pelatih Turki Senol Optimis Menang Lawan Italia

Roma, Jatengnews.id – Pelatih Timnas Turki Senol Gunes optimis menang jelang pertandingan antara Turki vs Italia dalam pembukaan Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Senol Gunes menuturkan, Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral yang pernah bermain untuk AC Milan dan Juventus paham betul permainan Italia. Sehingga hal tersebut menjadi poin keuntungan tersendiri bagi Turki untuk mengalahkan Italia.

“Kami tahu kekuatan Italia, tetapi juga kelemahan mereka. Namun, saya ingin melihat pemain saya menunjukan kualitasnya. Bagus memiliki pemain yang berada di klub Serie A karena mereka tahu bagaimana segala sesuatu bekerja di Italia,” ujar Senol dikutip Football Italia.

Senol menambahkan, meski ia optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana Grup A Euro 2020. Namun, Italia perlu diwaspadai juga karena sang pelatih Roberto Mancini mengenal baik cara bermain Turki.

BACA JUGA:  Sambut Ramadan, Mal Ciputra Semarang Suguhkan Agenda Menarik

“Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik karena pernah menjadi pelatih Galatasaray dan dia memiliki banyak pemain berbakat,” jelasnya.

“Ini adalah pertandingan antara dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang. Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi. Laga perdana dan terakhir grup sangat menentukan dan hasilnya bisa mengubah segalanya,” pungkasnya. (Nizar-02)

BACA JUGA:  Cerita Dibalik Kemenangan Ganjar di 2013, Puan: Biar Saya Jadi Panglima Tempur

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan