30 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Persiapan Porprov, Taekwondo Karanganyar Terjunkan Atlit di Beberapa Kejuaraan

Karanganyar, Jatengnews.id – Menghadapi Porprov yang akan berlangsung di Kabupaten Pati 2022 mendatang, Pengcab Taekwondo Karanganyar mengirimkan sejumlah atlitnya ke beberapa kejuaraan.

Ketua Pengcab Taekwondo Karanganyar, Kurniadi Maulato mengatakan meski dalam situasi pandemi Covid-19, selain melakukan latihan secara rutin, juga mengikuti sejumlah kejuaraan. Berbagai kejuaraan yang dilakukan, menurut Kurniadi, tidak seluruhnya mengikuti kejuaraan secara langsung.

Seperti Kejuaraan Papua terbuka yang digelar melalui teknologi digital. Dalam kejuaraan memperebutkan Piala Menpora ini, pihaknya menurunkan 50 atlit untuk kategori kejuaraan E-poomsae dan berhasil meraih 15 medali emas

“Dalam kejuaraan ini menggunakan tekhnolog digital. Tim Karanganyar melakukan peragaan sejumlah jurus. Alhamdulillah, kita menempati peringkat ke tiga nasional,”ujarnya, Sabtu (3/7/2021).

BACA JUGA:  HUT Kota Semarang, Pengkot E-Sport Gelar Lomba Mobile Legends

Sedangkan untuk kejuaraan yang digelar melalui kontak fisik, Pengcab Taekwondo Karanganyar juga mengirimkan empat orang atlit dalam kejuaraan nasional  di Jambi pertengahan bulan Juni lalu. Dalam turnamen tersebut, Taekwondo Karanganyar berhasil meraih satu emas dan dua perunggu. “Prinsipnya, pembinaan para atlit Taekwondo di Karanganyar terus kita lakukan. Apalagi saat ini kita akan menghadapi Porprov. Kita tetap akan memberikan yang terbaik untuk Karanganyar,”tandasnya. (Iwan-02).

BACA JUGA:  Kandaskan Kolombia 3-2, Argentina Bersua Brasil di Final Copa America 2021

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan