30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Presiden Jokowi Hadiri Vaksinasi Masal di Pelabuhan Tanjung Emas

Semarang, Jatengnews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi pengguna kapal laut di Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Jumat (11/6/2021).

Vaksinasi di Tanjung Emas Semarang ditargetkan  kepada 1000 orang. Hal itu dilakukan karena aktivitas dan interaksi antar orang sangat tinggi seperti pergerakan penumpang hingga perkapalan di pelabuhan.

“Pada siang hari ini kita melakukan vaksinasi sebanyak 1.000 orang yang kita targetkan nanti satu minggu ini mencapai 4.000 orang,” ungkapnya dalam konferensi pers, dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (11/6/2021).

Presiden Jokowi juga berharap percepatan vaksinasi di pelabuhan Tanjung Mas dapat melindungi pekerja atau petugas publik dari risiko penularan Covid-19.

BACA JUGA:  Panglima TNI Puji PPKM Mikro Kudus

“Kami harapkan segera terjadi kekebalan komunal, herd immunity, dan kita berharap semuanya penyebaran Covid-19 bisa kita hambat dan kita hilangkan,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Jawa Tengah, Presiden Jokowi juga mengunjungi proyek Tol Tanggul Laut Demak – Semarang (TTLDS) di Sidogemah, Kabupaten Demak dan melanjutkan rapat dan  koordinasi dengan Forkopimda Jateng. (Majid-02).

BACA JUGA:  Tuchel Jagokan Jorginho Menangi Ballon d'Or

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan