28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

PSIS Semarang Latihan Fisik Sebelum Libur

Semarang, Jatengnews.id – Pelatih PSIS Dragan Djukanovic menggembleng anak asuhnya dengan porsi latihan fisik sebelum libur akhir pekan.Latihan fisik kali ini dilaksanakan di Lapangan Mardie Soenarto atau yang sering disebut Lapangan Telo pada Sabtu (5/6/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Dragan menginstruksikan Hari Nur Yulianto dkk. untuk lari sprint dengan tempo. Dragan pun cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari walaupun ia sadar bahwa masih banyak yang pelru ditingkatkan.

“Hari ini latihan hanya lari, namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dan para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” kata Dragan usai latihan.

Selain itu, yang membuat Dragan cukup puas karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi latihan.

BACA JUGA:  Diberhentikan Sepihak, PR Persis Tuntut Rehabilitasi Nama Baik

“Tak hanya fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” tambah Dragan.

Pasca latihan Sabtu pagi, para pemain PSIS diberi kesempatan untuk libur dan istirahat sebelum berkumpul kembali pada Senin (7/5/2021) pagi untuk menjalani tes swab antigen rutin sebelum melaksanakan latihan Senin sorenya. “Weekend waktunya istirahat. Tim pelatih memang mempersilakan pemain dan official lainnya untuk menikmati libur karena istirahat dan berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang penting secara psikologis,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.(02)

BACA JUGA:  Piala Eropa 2020, Belanda, Austria, dan Inggris Menang

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan