30 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

PT DHM Rayakan Ulang Tahun ke-11 Secara Sederhana

Semarang, Jatengnews.id – PT Dafam Hotel Management (DHM) merayakan ulang tahun yang ke-11 pada tanggal 7 Juli 2021 dengan sederhana di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam peringatan ulang tahun DHM ke-11 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan selama ini,” kata CEO PT DHM Andhy Irawan.

Dalam peringatan umur PT DHM yang ke-11 tahun ini, ia mengharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk selalu sehat dan tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi. PT DHM yang mampu bertahan dalam kondisi pandemi yang juga menyerang sektor pariwisata, hendaknya menjadi pelajaran dan hikmah agar lebih baik lagi ke depannya.

11 tahun yang sudah ditapaki DHM bukanlah perjalanan yang singkat dan mudah, khususnya 1,5 tahun terakhir dalam kondisi pandemi Covid-19. Akan tetapi, ia bersyukur semua ini dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini.

Terbukti dengan bertambahnya portofolio PT. DHM yaitu beroperasinya Grand Dafam Braga Bandung dan Grand Dafam Ancol Jakarta sejak bulan Februari 2021. Selain itu, pada tahun 2021 pihaknya akan mengoperasikan dua hotel yang direncanakan buka pada akhir tahun, yaitu Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca, Jumat 16 Juli 2021 Jateng Cerah Hingga Berawan

Ditambah, CEO PT DHM Andhy Irawan juga mendapatkan penghargaan “Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021” dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation (ITTA).

Acara syukuran peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO DHM Andhy Irawan dan diserahkan kepada President Director PT Dafam Property Indonesia TBK Billy Dahlan.

BACA JUGA:  Rugi Puluhan Juta, Mansur tetap Bertahan Bisnis Ikan Koi

Hadir pula dalam acara tersebut Komisaris, Junaidi Dahlan; Director PT Dafam Property Indonesia TBK, Wijaya Dahlan; Director Business Development & Operations PT DHM, Handono S Putro; dan juga Director Of Finance, Arief Wibowo.

Setelah itu, dilantunkan doa bersama yang dilanjutkan makan bersama seluruh karyawan DHM dan perwakilan unit usaha dari Dafam Group. Dalam pelaksanaannya, PT DHM tetap menerapkan protokol Covid-19 yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah. (Devan-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan