32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Sekda Singgih Setyono Ditunjuk Plh Bupati Demak

Demak, Jatengnews.id – Sekda Demak Singgih Setyono ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Demak menggantikan Bupati HM Natsir dan Wakil Bupati Joko Sutanto yang habis jabatannya 2021, di Pendopo Satya Bhakti Praja, Selasa (4/5/2021).

Joko Sutanto dalam sambutan yang mewakili Bupati Demak menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan dalam lima tahun masa jabatan mereka. Ia menyampaikan bahwa banyak prestasi yang diraih dalam masa kepemimpinannya antara lain di bidang infrastruktur, kelestarian lingkungan hidup, pendidikan, kesehatan, serta teknologi.

“Ke depan, pembangunan digitalisasi melalui fiber optik akan dilakukan sehingga seluruh desa di Kabupaten Demak akan terhubung dengan internet. Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus dilakukan dan ini membutuhkan dukungan semua pihak,” kata Joko.

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Kementerian PUPR, Hendi Tekankan Pentingnya Sinergitas Daerah dan Pusat

Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mengatasi segala ancaman, tantangan, dan hambatan yang ada serta menjaga persahabatan dan kekeluargaan yang sudah terjalin.

“Mudah-mudahan kita selalu mendapatkan sehat dan rida dari Allah,” pungkasnya.

Sedangkan Plh Bupati Demak, Singgih Setyono mengatakan amanah ini bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, banyak prestasi serta keberhasilan dalam lima tahun masa kepemimpinan HM Natsir dan Joko Sutanto. Dirinya menyampaikan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan kedua pemimpin tersebut hingga titik ini.

BACA JUGA:  Ganjar : Jateng Siap Hadapi Lebaran 2021

“Hanya Allah yang akan memberi balasan yang lebih baik dan lebih banyak kepada bapak berdua dan keluarga. Kami akan melanjutkan apa yang bapak berdua putuskan, sampai nanti ada pejabat yang berikutnya,” ujarnya.(Devan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan