28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Smartfren Luncurkan Paket Bundling untuk Pengguna Realme

Jakarta, Jatengnews.id – Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini, Smartfren hadir bagi pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, bundling terbaik ini merupakan semangat Smartfren untuk terus memberikan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalan seluruh pelanggan.

“Kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan paket bundling terbaru bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar,” ucapnya melalui keterangan tertulis, Rabu (5/5/2021).

Ia mengatakan, kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Sumbang Palestina

“Cukup isi ulang pulsa Rp 50 ribu maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren,” ungkapnya.

Pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

BACA JUGA:  Lapak Ganjar Edisi 46 Iklankan Kerajinan Keramik

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah beruoa Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB,” tutupnya. (Majid-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan