32.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Suapin Rina, Hubungan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar 2008-2013 ini Tampak Akrab

Karanganyar, Jatengnews.id – Hubungan persaudaraan antara  mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani dan mantan Wakil Bupati Karanganyar Paryono terlihat semakin akrab. Hal ini terlihat saat acara buka bersama yang digelar di kediaman Rina Iriani yang berada di Dusun Getas, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Senin (02/05/2021).

Momen yang paling seru, ketika Paryono yang saat ini menjadi anggota DPR RI menyuapi Rina Iriani. Sontak, apa yang dilakukan politisi PDIP ini mendapat apresiasi dari warga serta mantan staf Rina saat menjabat sebagai bupati ini.

“Apa yang saya lakukan ini merupakan wujud rasa hormat saya kepada Bu Rina. Beliau adalah rekan saya saat menjadi bupati,” ujar Paryono kepada Jatengnews.id

Menurut Paryono, saat mendampingi Rina Iriani, banyak suka dan duka yang dia alami. “Salah satunya, saya melihat beliau adalah seorang pekerja keras,” katanya.

Ditambahkan Paryono, meski pernah menjalani proses hukum, Rina kini telah kembali ke masyarakat. “Tidak ada manusia yang sempurna. Bagaimanapun, beliau adalah pemimpin Karanganyar. Kita harus mikul nduwur mendem jero,”terangnya.

BACA JUGA:  Minim Anggaran, Pembangunan Di Karanganyar Tersendat

Sementara itu, Rina Iriani mengungkapkan buka bersama tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi bersama mantan staf, mantan ajudan serta mantan wakilnya saat menjabat bupati.

“Buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi. Tidak ada maksud lain. Kita bangun kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran mas Paryono beserta ibu. Dan terima kasih tadi saya disuapin,” kata Rina sambil tersipu.

BACA JUGA:  Pernah Jaya, Rusyanto Hidupkan Kembali Musik Lesung

Sebagaimana diketahui, Rina Iriani dan Paryono merupakan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar periode 2008-2013.Karena tersandung persoalan hukum, Rina sempat menjalani masa tahanan di Lapas Bulu Semarang.

Saat bebas, pada bulan Agustus 2020 lalu, Paryono menjemput langsung dari rumah tahanan. Dan sejak saat itu, hubungan keduanya semakin mesra.(Iwan-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan