28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Sugiono Sumringah dapat Dua Kaos Pemberian Jokowi di Pantura Demak

Demak, Jatengnews.id – Seorang warga Kecamatan Genuk, Semarang, Jawa Tengah, Sugiono (60), tampak sumringah (senang) usai mendapatkan dua kaos bertuliskan “JOKOWI” dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dari pantauan di lokasi, laki-laki yang memakai kaos dan topi tersebut sengaja menunggu kedatangan Presiden Jokowi saat mengunjungi proyek tol seksi II di Desa Sidogemah, Kecamatan Sayung, Demak, Jumat (11/6/2021).

Sugiono yang setiap harinya wira-wiri ke wilayah Kecamatan Sayung, Demak sengaja ‘mencegat’ kedatangan rombongan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Di sela-sela kerjanya dia ingin menyapa Presiden Jokowi dengan mobil sedan bertuliskan “INDONESIA” tersebut sekitar 1 kilometer sebelum tujuan. 

“Alhamdulillah ini dapat kaos dari Pak Jokowi. Ya, (saya) senang,” ujar Sugiono kepada Jatengnews.id usai mendapatkan kaos yang terlempar dari mobil ditumpangi Jokowi tersebut di Jalan Pantura Semarang-Demak KM 9, Desa Purwosari, Sayung.

Sugiono dengan masih mengenakan pakaian dinas kuli panggul tratak, topi dan kaos lengan panjangnya, menenteng kaos yang berhasil ia dapatkan dari hasil berebut dari warga lain yang juga menunggu rombongan kedatangan Jokowi. Kaos tersebut berwana hitam dan bertuliskan “JOKOWI” beserta typografi membentuk wajah Jokowi.

BACA JUGA:  KOSN 2021 SMK Dibuka

Mobil yang diketahui ditumpangi Jokowi tersebut nampak melemparkan sejumlah kaos sekitar empat buah di area tersebut. Sugiono yang masih nampak berkeringat, akibat panasnya pantura sekitar pukul 15.00 WIB dan polusi kendaraan tersebut menunjukkan wajah senangnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:  PSIS Kembali Latihan dengan Matangkan Taktik

Kendati demikian, dirinya berharap jalan nasional tersebut diperbaiki secara menyeluruh. Dirinya mengaku di area tersebut kerap terjadi macet dan banjir akibat rob.

“Saya sering lewat sini, sering macet dan banjir (rob),” tutur Sugiono.

Sementara pantauan di lapangan, di area tersebut kondisi jalan sebagain berlubang dan tergenang air rob sekitar 5-10 cm. (Sai-01). 

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan