30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Tahan Persija 2-2, Hujan Diakui Berkah dan Bantu Strategi PSIS

Tangerang, Jatengnews.id – PSIS Semarang berhasil menahan Persija Jakarta 2-2 pada pekan kedua Kompetisi Liga 1 2021-2022, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Meski sempat tertinggal dua gol oleh Macan Kemayoran melalui Octavio Dutra dan Marco Simic, namun skuad Mahesa Jenar mampu bangkit dan menyamakan melalui gol Hari Nur Yulianto dan bunuh diri Rohid Chand. Alhasil satu poin didapatkan PSIS di partai ini dan menambah menjadi empat poin semenara di klasemen.

Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengatakan kepada pemainnya untuk tetap berusaha selama laga belum usai. Selain itu hujan membuat berkah dan membantu timnya dalam strategi permainan kali ini.

“Saya bilang masih ada 45 menit kedua dan pertandingan belum berakhir. Maka babak kedua saya minta dari kaki ke kaki dan itu baru bisa berjalan dengan baik. Hujan membawa berkah bagi kami,” jelas Imran.

BACA JUGA:  Pria Ditemukan Meninggal di Samping Lawangsewu

Sementara itu bek PSIS Alfendra Dewangga mengakui timnya sulit mengantisipasi bola atas Persija. Meski demikian dengan disiplin dan kerja keras akhirnya mampu memetik poin di laga ini.

‘’Di awal kami sulit antisipasi permainan Persija. Mereka memiliki pemain berpostur tinggi. Kami berharap tim terus konsisten dan meraih kemenangan di setiap pertandingan,’’pungkas Dewangga. (02)

BACA JUGA:  AC Milan Dipermalukan Lazio 3-0

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan