33 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Ooops... Error 404

Sorry, but the page you are looking for doesn't exist.

Presiden Joko Widodo Resmikan Pasar Jongke Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku terkejut dengan hasil pembangunan dan rehabilitasi Pasar Jongke, yang berada di Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan,  Solo.

Kawasan Industri Terpadu Batang Diresmikan, Diyakini Serap Ribuan Tenaga Kerja

Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) pada Jumat, 26 Juli 2024.

Bupati Sragen Sebut Persaingan Usaha Sehat Jadi Kunci Pengadaan Barang dan Jasa Maksimal

Lebih dari 100 perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sragen mengikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) dan Advokasi Nilai-nilai Persaingan Usaha yang Sehat dalam Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Aula Sukowati, Sekretariat Daerah (SEKDA) Kabupaten Sragen pada Kamis (25/7/2024).

Pj Gubernur Jateng Dampingi Presiden Jokowi Lepas Ekspor Sepatu ke Amerika

Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas ekspor sebanyak 16.000 pasang sepatu produksi PT Yih Quan Foot Wear Indonesia di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) pada Jumat, 26 Juli 2024.

Akan Dilantik Jadi Wakil Presiden, Gibran : Saya Titip Solo Ritme Kerja Jangan Loyo

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meminta aparatur sipil negara (ASN) di Kota Solo, Jawa Tengah terus menjaga ritme kerja.

Pemkot Semarang Terus Dorong Pemanfaatan Lahan Tidur untuk Urban Farming

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang terus mengajak masyarakat melakukan pemanfaatan lahan tidur untuk pertanian perkotaan atau yang biasa disebut urban farming.

Bupati Grobogan Menyerahkan SK Pensiun Bagi ASN Purna Tugas

Bupati Grobogan Menghadiri Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Agustus 2024 dan Penyerahan SK Pensiun bagi PNS yang memasuki Purna Tugas Tmt 1 September 2024 sampai dengan 1 Oktober 2024 bertempat di Gedung Riptaloka Kamis 25 Juli 2024.

Tingkatkan Literasi Data, Tiap Kecamatan di Rembang Miliki Desa Cantik

Setiap Kecamatan di Kabupaten Rembang kini terdapat satu Desa Cinta Statistik (Desa Cantik). Yakni, program yang mendorong kolaborasi data, sehingga dihasilkan data statistik yang berkualitas dan pembangunan desa menjadi lebih tepat sasaran.

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles