30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Man City Imbang , Liverpool Pesta Gol di Anfield

Manchester, Jatengnews.id РManchester City harus puas dengan skor kacamata 0-0 saat menjamu Southampton di Etihad Stadium pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Sepanjang pertandingan, Man City menguasai bola, akan tetapi skuat asuhan Pep Guardiola itu tak mampu menjebloskan bola ke gawang lawan. The Citizens pun harus menerima hasil imbang 0-0 dan mengakui kekuatan pertahanan dari Southampton.

Dari hasil tersebut, juru taktik Man City, Pep Guardiola mengakui tim asuhannya tidak bermain dengan baik dan memuaskan. Bagi Guardiola, tim nya tak layak menang. Pasalnya, dari penguasaan bola yang dominan, tim nya tak mampu memberikan serangan yang berbahaya.

“Kami kesulitan untuk membangun serangan. Itu tidak tepat, tidak bagus. Kami kehilangan lebih banyak bola dari biasanya, dan kami sangat kesulitan menjangkau dengan para pemain di depan,” ujarnya dikutip dari¬†BBC.

BACA JUGA:  Jelang Penutupan Exit Tol, Kapolda Jateng Pantau Ruas Tol Sragen

Tercatat dalam pertandingan, Man City membuang penguasaan bola sebesar 64 persen dan hanya mampu membuat satu tembakan ke arah gawang Southampton.

Hasil imbang dengan Southampton membuat Man City saat ini duduk diperingkat ketiga. Anak asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 10 poin dari lima laga.

“Kami memiliki peluang, tetapi hasil imbang adalah hasil yang adil. Kami mencoba untuk menang tetapi kami tidak bisa melakukannya,” katanya.

BACA JUGA:  Jelang Penutupan Exit Tol, Kapolda Jateng Pantau Ruas Tol Sragen

Sementara hasil dipertandingan yang lain Liverpool berhasil menang di stadiun Anfield 3-0 saat melawan Cryistal Palace, Arsenal menang skor tipis 1-0 saat menjamu Burnley Sedangkan Aston Villa berhasil mengalahkan 3-0 saat melawan Everton. (Nizar-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan