29.9 C
Semarang
, 9 May 2021
spot_img

Tim Siwo PWI Jateng Gelar Laga Amal untuk Almarhum Alfi

Semarang, Jatengnews.id – Tim Sepakbola SIWO PWI Jateng menggelar laga amal untuk mengenang salah satu wartawan yang meninggal dunia, M Alfi Makhsun, di Stadion Citarum Semarang, Jumat (9/4/2021).

Pada partai amal ini tim SIWO PWI melawan eks pemain Arseto, dan Persis Solo. Sebelum kick off, kedua tim melakukan doa untuk almarhum yang dikebumikan di daerah asalnya Boyolali.

Ketua KONI Jawa Tengah, Brigjen TNI (Purn) Subroto yang hadir di acara ini memberikan pujian kepada jurnalis yang telah menggagas kegiatan amal untuk almarhum.

” Bukan menang kalah yang utama, namun para pemain dari Kota Solo ini datang ke Semarang, untuk silaturahmi,” kata Subroto.

Sedangkan Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS juga memberikan apresiasi atas digelarnya acara ini. Hal ini menunjukkan solidaritas dan jiwa sosial yang tinggi para jurnalis.

BACA JUGA:  Hasil Liga Europa, Manchester United ke Final, Arsenal Kandas

”Saya memberikan acungan jempol dan salut kepada rekan rekan wartawan yang sangat perhatian terhadap almarhum Alfi. Dan ini menandakan rasa empati dan solidaritas tinggi sesama jurnalis,” tegas Amir.

Sementara itu, dari donasi yang telah dibuka beberapa hari lalu, terkumpul total Rp 5 juta lebih. Rencananya perwakilan SIWO PWI Jateng akan menyerahkan langsung kepada istri almarhum di Semarang. (02).

BACA JUGA:  Lima Pemain Baru Dipanggil TC Timnas Indonesia

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan