30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Uji Coba Jelang Liga 3, Persika Ungguli PSIS U18

Karanganyar, Jatengnews.id – Persika Karanganyar menang atas PSIS U18 3-2 dalam uji coba di Stadion Citarum Semarang Rabu (13/10/2021).

Dengan cuaca yang cukup panas, laga sparing ini berlangsung 3x 30 menit.
Pada 30 menit pertama, pertandingan baru berjalan 4 menit, gawang Persika yang dijaga  Vernand berhasil dijebol penyerang PSIS, Ridho.

Di babak pertama ini dominasi dikuasai anak anak PSIS U18. Namun jelang usaiĀ  Fery berhasil menjebol gawang PSIS yang dijaga kiper Anggit. Kedudukan imbang 1-1.

Serangan dari dua tim terus terjadi.
Selang tiga menit, jaring Persika kembali kebobolan melalui tendangan  Galuh, setelah terjadi  kemelut di depan gawang. Kedudukan 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua  Persika lebih  mendominasi serangan, dengan sesekali serangan balik dari PSIS. Namun semua peluang gagal membuahkan gol.

BACA JUGA:  Kisah Keberanian Tiara Dapat Hadiah Laptop dari Ganjar

Persika kembali mendominasi serangan di babak ketiga. Serangan yang terkoordinasi membuahkan hasil. Pemain lini depan Fery Ikhsan berhasil melesakkan bole ke gawang PSIS di menit ke-63.

Kemenangan Persika diraih setelah gawang PSIS kembali jebol lewat tendangan Bagus Prakoso pada menit ke-70.

Skor 3-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Ketua Persika Prihanto mengaku puas melihat perkembangan  Laskar Lawu, dalam laga uji coba yang digelar di tengah terik matahari itu.

BACA JUGA:  Microlibrary Warak Kayu, Perpustakaan Unik dan Nyaman di Semarang

Menurut Prihanto, laga ditengah terik matahari pada pukul 14.00 menjadi uji fisik para pemain Persika.

“Baru kali ini anak-anak bermain dalam cuaca yang cukup panas. Mereke juga baru pertama kali bermain di lapangan rumput sintetis sehingga perlu penyesuaian,”terangnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan