28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Uji Coba Jelang Piala Eropa 2020, Prancis Taklukkan Bulgaria 3-0

Paris, Jatengnews.id – Timnas Prancis sukses menaklukkan Timnas Bulgaria dengan skor akhir 3-0 dalam duel uji coba terakhir jelang Liga Eropa 2020, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB.

Menjamu Bulgaria di Stade de France, Timnas Prancis langsung bermain agresif dan terus menyerang. Kebuntuan pun akhirnya pecah di menit ke-29 lewat tendangan akrobatik Antoine Griezmann. Akan tetapi sangat disayangkan pada menit ke-38, Prancis harus kehilangan Karim Benzema yang mengalami cidera, ia pun digantikan oleh Olivier Giroud.

“Ada benturan di lututnya, yang mempengaruhi otot. Ia merasa berat sehingga minta diganti,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps saat turun minum dikutip Reuters.

Di babak kedua, keunggulan kemudian digandakan oleh penyerang Chelsea, Olivier Giroud, di menit ke-83 yang sukses meneruskan umpan tarik kiriman Benjamin Pavard. Skor pun berubah menjadi 2-0.

BACA JUGA:  Formasi CPNS 2021, Simak Daftarnya

Tepat di pengujung waktu normal, Prancis akhirnya menutup kemenangan usai Giroud kembali menaklukkan kiper Bulgaria Daniel Naumov. Prancis pun mengemas kemenangan dengan skor 3-0 atas Bulgaria.

Kemenangan tersebut jadi modal berharga untuk kepercayaan diri skuad Prancis jelang berlaga di Euro 2020 pekan depan. Dimana Prancis akan mengawali penampilan mereka di babak utama Euro 2020 menghadapi tuan rumah Jerman di Allianz Arena, Muenchen, pada Selasa (15/6/2021) pekan depan. (Nizar-02).

BACA JUGA:  Cek STIE Bank Jateng, Ganjar : Bisa Digunakan Untuk Kudus dan sekitarnya

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan