34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Uji Coba Pramusim, Barcelona Menang 3-0 Lawan Stuttgart

Semarang, Jatengnews.id – Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 melawan Stuttgart di Mercedes Benz-Arena dalam laga uji coba pramusim, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. 

Rekrutan baru Barcelona, Memphis Depay menjadi mesin penggerak permainan yang apik hingga membuahkan kemenangan. Penyerang asal Belanda tersebut tampil trengginas dan menyumbang satu gol untuk Barcelona di menit ke-21.

Kemudian Depay juga berperan besar atas gol kedua yang dilesakkan oleh pemain muda Yusuf Demir di menit ke-36. Sontekan Depay mampu membuka ruang bagi Antoine Griezmann untuk mengirim assist kepada Yusuf Demir. Gol pun terjadi dan keunggulan menjadi 2-0 untuk Barcelona hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona kembali tancap gas mencetak gol ketiga yang diciptakan pemain mudanya, Riqui Puig di menit ke-73. Kedudukan 3-0 akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Ini merupakan kemenangan ketiga dari tiga laga uji coba yang dilalui Barcelona.

BACA JUGA:  BMKG Jelaskan Penyebab Cuaca Bisa Mendadak Berubah

Selanjutnya, anak asuh Ronald Koeman akan menghadapi jagoan Austria, RB Salzburg, Rabu (4/8/2021). Kemudian berhadapan dengan Juventus di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (Nizar-01).

Susunan pemain:

Stuttgart: Bredlow, Kempf, Nothnagel (Bazzoli 46′), Karazor, Stenzel, Weil (Michel 79′), Klement (Maglica 79′), Forster, Klimowicz (Wolf 70′), Massimo, Polster

BACA JUGA:  Peringatan Hari Bhayangkara, Polda Jateng Siapkan 239 Gerai dan 110 Titik Vaksinasinasi

Barcelona: Neto, Pique, Sergi Roberto (Pjanic 78′), Lenglet (Araujo 50′), Dest, De Jong (Jordi Alba 61′), Nico Gonzalez (Sergio Busquets 61′), Gavi (Riqui Puig 62′), Griezmann (Manaj 79′), Depay (Mortimer 79′), Demir.

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan