33 C
Semarang
, 25 September 2022
spot_img

VIDEO LAZ ANNUR PT IP Gandeng IZI Jateng Beri Bantuan Lapak Berkah Warga Tanjungmas

Semarang, JatengnewsTV – Berikut kami sajikan video LAZ ANNUR PT Indonesia Power (IP) menggandeng Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng menyerahkan bantuan lapak berkah warga Tanjungmas.

Bagi anda yang ingin menyimak secara lengkap video LAZ ANNUR PT IP gandeng IZI Jateng memberikan lapak berkah warga Tanjungmas bisa diklik video di atas.

Pemberian lapak berkah yang dilaksanakan di Kulurahan Tanjungmas Semarang kali ini pihaknya memberikan kepada 5 orang warga Kelurahan Tanjungmas.

Baca juga: Hotel Aston Inn Pandanaran Bersama YBM PLN UP3 Semarang dan IZI Jateng Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Muhharam

Ketua LAZ ANNUR PT. Indonesia Power Semarang PGU, Sutarto menyampaikan, program lapak berkah ini sudah berkembang sejak 5 tahun bersama IZI Jateng.

“Setiap tahun kita adakan kegiatan program lapak berkah. Dan tahun 2022 ini ada 10 lapak berkah yang kita serahkan,” kata Sutarto.

Camat Semarang Utara, Margo Haryadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dari LAZ ANNUR Indonwsia Power bersama IZI Jateng.

“Terima kasih kepada LAZ ANNUR PT Indonesia Power dan IZI Jateng yang telah memberikan bantuan untuk warga Tanjungmas,” ujarnya.

Menurut Margo, selama pandemi kemarin, banyak warga yang tidak bisa beraktivitas. “Semoga dengan bantuan ini mereka bisa memanfaatkannya untuk membantu kesejahterakan keluarga,” terang dia.

Dia mengatakan, di wilayah ini ada sekitar 5000 lebih Usaha Mikro Kecil dan Menwgah (UMKM). “Bantuan dari LAZ ANNUR ini merupakan berkah untuk mereka,” tukas dia.

“Kami berharap kedepan bantuan lapak berkah untuk warga Tanjungmas yang merupakan ring satu PT Indonesia Power bisa bertambah,” sambung Margo.

Baca juga: YBM PT PLN UP3 Demak Gandeng IZI Jateng Salurkan Bantuan Kaki Palsu

Sementara itu Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menambahkan, selain pemberian lapak berkah ini, mereka juga diberikan bantuan sarana usaha.

“Termasuk alat masaknya jika ada yang rusak akan kita suport juga. Kita ingin mereka bisa berkembang,” ucap Djoko.

Demikian informasi, video LAZ ANNUR PT IP gandeng IZI Jateng memberikan lapak berkah warga Tanjungmas. Semoga bermanfaat. (01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan