34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Wabup Karanganyar Bagikan Sembako untuk Warga

Karanganyar, Jatengnews.id – Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Dusun Nglinggo Desa Buran Kecamatan Tasikmadu yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Pembagian sembako tersebut dilakukan bersama karang taruna setempat, Minggu (1/8/2021).

Selain sembako, Wakil Bupati juga membagikan sayur mayur kepada warga untuk kebutuhan selama melakukan isolasi mandiri. Saat membagikan sembako, Wakil Bupati juga mengajak seluruh warga  dedeh (berjemur, red) untuk mendapatkan vitamin D secara alami.

“Bersama karang taruna kita membagikan sembako dan sayuran sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga yang menjalani isoman. Kita berharap warga segera pulih dan dapat beraktifitas kembali,” ujarnya.

Orang nomor dua di Pemkab Karanganyar tersebut juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

BACA JUGA:  Simulasi dan PTM Terbatas di Jateng Berjalan Baik

“Saat ini pandemi belum berakhir. Kasus yang terjadi di Karanganayar juga masih fluktuatif. Dibutuhkan kerjsama dari  seluruh elemen masyarkat agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,”katanya.

Disisi lain, hingga hari Sabtu 31 Juli 2021, jumlah kasus aktifCovid-19 di Karanganyar mencapai 1.349 kasus. Sebanyak 250 orang menjalani perawatan, 1099 menjalani isolasi mandiri. Jumlah warga yang dinyatakan positf Covid-19 sebanyak 105 orang, dinyatakan sembuh 181 orang.  (Iwan-01).

BACA JUGA:  Diduga Ditendang Saat Berkendara, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan