30 C
Semarang
, 19 April 2024
spot_img

Kapal Pesiar MS Silver Shadow Bersandar di Semarang, Kunjungi Destinasi Wisata Jateng

Semarang, Jatengnews.id – Kapal pesiar berbendera Bahamas bersandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Selasa (19/3/2024) pagi.

Manager PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Emas, Hardianto menyampaikan, Kapal Pesiar MS. Silver Shadow tersebut, bersandar sekira pukul 08:00 Wib.

Baca juga: Pemkot Semarang Lakukan Penanganan Pasca-Banjir

“Kapal ini membawa sebanyak 291 penumpang dan 295 crew kapal,” jelas Hardiato Selasa (19/3/2024).

Terpantau, kapal sepanjang 186 meter ini, bersandar di Dermaga Samudera 02 Pelabuhan Tanjung Emas.

“Kami menyambut hangat saat kedatangan kapal pesiar MS. Seven Seas Mariner tersebut. Dan kami akan terus memberikan layanan terbaik melalui fasilitas yang ada di Dermaga Samudra 02,”ujarnya.

Kabarnya, kapal pesiar asal Bahamas ini bertolak dari pelabuhan Benoa, Bali. “Rencananya habis dari sini, bertujuan ke pelabuhan Port of Singapore, Singapura,” imbuhnya.

Para wisatawan ini, berencana mengunjungi objek wisata yang ada di Jateng seperti, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Balemong, Pura Mangkunegaran (Solo) dan City Tour mengelilingi Kota Semarang.

Baca juga: Yuk Mudik Gratis Bareng Pegadaian Semarang, Cek Syarat-syaratnya!

Selanjutnya, para wisatawan bakal di pandu oleh jasa dari PT Angsa Indonesia. “Mereka telah menyiapkan bus besar 4 unit dan 26 mobil travel untuk mengangkut para wisatawan,” sebutnya.

Usai berwisata, wisatawan mancanegara ini bakal melajutkan perjalanannya pada Rabu (20/3/2024) sore sekira pukul 17:00 Wib. (Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN