29 C
Semarang
, 25 July 2024
spot_img

CitraSun Garden Luncurkan Hunian Terbaru dengan Konsep Arsitektural Modern Kontemporer

Semarang, Jatengnews.id – CitraSun Garden meluncurkan hunian tipe terbaru Aragonite dengan konsep arsitektural modern kontemporer.

General Manager CitraSun Garden Yonas Oktavian menjelaskan Aragonite mengusung konsep arsitektural modern kontemporer, dengan perpadu padanan elemen garis tegas yang simple dan tone warna warm menjadikan desain rumah tipe Aragonite menjadi hunian yang fresh dan baru.

Baca juga : Bidik Segmen Middle Up CitraGrand Luncurkan Tipe Terbaru di Cluster RedTerracotta

Menurutnya, pemilihan konsep attic rooftop juga menjadi tampilan segar, karena merupakan tipe satu-satunya yang memiliki area komunal di rooftopnya.

“Selain pemanfaat ruang yang fresh, permainan warna monochrome grey ,finishing fasad granite, serta perpaduan dengan permainan panel kayu menjadikan tipe Aragonite menjadi hunian modern yang unik tetapi tetap mewah,” katanya, Kamis (21/03/2024).

Berada di lokasi mainroad, dengan luas lahan 162 m2, dan luas bangunan 197 m2 menjadikan Aragonite pilihan yang tepat untuk hunian di CitraSun Garden Semarang.

“Ruangan tipe Aragonite ini didesain dengan efektif dan efisien sehingga ruang-ruang komunal dan entrancenya memiliki ambience yang homey dan lega. Memiliki 4 ruang tidur, 3 kamar mandi, dan area servis yang terpisah,” tambahnya.

Ia menambahkan hunian ini juga dilengkapi dengan carport kapasitas 2 mobil lengkap dengan kanopi yang sudah terpasang. Terdapat attic room dan rooftop di lantai paling atas, Dimana penghuni nanti bisa berkumpul dengan keluarga dan menjadikan ruang attic ini sebagai point of interest dari tipe Aragonite.

Selain memiliki penataan ruang yang lega, Aragonite memiliki ruang terbuka hijau atau taman belakang yang cukup lega, sehingga penghawaan maupun pencahayaan alami dapat keluar masuk dengan baik.

“Memiliki spesifikasi bangunan yang sangat baik, seperti pemilihan granite tile slab besar 80×80 dengan warna grey yang modern dan fresh. Untuk kusen jendela menggunakan aluminium YKK atau spesifikasi setara ,sedangkan untuk opening pintu menggunakan engineering door berwarna dark brown yang warm dan homey,” jelasnya.

Baca juga : Pameran Otomotif Sauto Expo 2024 Kembali Digelar

Sebagai informasi untuk menampilkan finishing yang baik, penggunaan cat exterior menggunakan cat weathershield atau setara. Sebagai standar rumah mewah CitraSun Garden, semua sanitary kamar  mandi menggunakan merk TOTO/setara. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN