33 C
Semarang
, 19 April 2024
spot_img

Rektor UIN Walisongo Lantik Pejabat Baru, Ada Wakil Rektor Hingga Dekan

Semarang, JatengNews.id – Rektor UIN Walisongo melantik pejabat baru di lingkungan UIN Walisongo Semarang mulai dari Wakil Rektor Hingga Dekan.

Rektor UIN Walisongo yakni Prof Dr Nizar, M.Ag melantik pejabat baru di UIN Walisongo setidaknya ada 14 posisi. Pelantikan di Gedung Ahmad Ludjito (Auditorium 1) Kampus 1 UIN Walisongo Semarang pada Rabu (17/3/2024).

Pelantikan ini merupakan bagian dari proses awal untuk bekerja bersama dan berkerjasama untuk mewujudkan visi dan misi UIN Walisongo. Pelantikan pejabat strutur ditengah rangkaian Dies Natalis UIN Walisongo ke 54 yang mengusung Tema “ Transformasi dalam Harmoni”.

Baca juga: Santri Ngaji Politik Bareng UIN Walisongo

Pelantikan dilaksanakan Pejabat yang dilantik dalam masa jabatan  2024-2026 dan  dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan,Direktur Pascasarjana,  Wakil Direktur, Ketua dan Sekertaris Lembaga, SPI,Badan Pengembang Usaha, Kepala UPT, Kepala Pusat Lembaga dan Kepala bagian Fakultas.

Prof Nizar menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah membangun dan membawa UIN Walisongo mencapai prestasi seperti saat ini.

“Selamat untuk pejabat yang baru dilantik  dan diharapkan memiliki keinginan kuat dan komitmen bersama membangun UIN Walisongo serta menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Mengutamakan kepentingan institusi dibanding kepentingan pribadi atau golongan,” ucapnya.

“ Jadilah Super Team bukan Super Man, bentuk tim yang solid untuk memperkuat institusi. Tim yang kuat, tim ini senantiasa menjadi solid dengan tujuan membangun UIN  Walisongo bisa terlaksana dengan baik meski hanya 2 tahun. Anda  semua adalah orang yang terbaik dari terbaik.  Dalam pelaksanaanya menerapkan prinsip untuk Bekerjasama dan Bekerja bersama,”pungkasnya.

Baca juga: 31.378 Peminat SPAN-PTKIN UIN Walisongo, Prodi PAI Jadi Primadona

Berikut nama pajabat baru yang dilantik

  1. Prof.Dr.H.Mukhsin Jamil,M.Ag. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Walisongo Semarang
  2. Dr.H.Ahmad Ismail,M.Ag. sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Walisongo Semarang
  3. Dr.H.A.Hasan Asy’ari Ulama’i ,M.Ag sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UIN Walisongo Semarang
  4. Prof.Dr.H.Abdul Ghofur,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang
  5. Dr.Mokh.Sya’roni,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang
  6. Prof.Dr.H.Fatah Syukur,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang
  7. UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.Moh.Fauzi,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang
  8. Dr.H.Nur Fatoni,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
  9. Prof.Dr. Imam Yahya,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Walisongo Semarang
  10. UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.Baidi Bukhori,S.Ag., M.Si. sebagai Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Walisongo Semarang
  11. Prof.Dr. Musahadi,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang
  12. Prof.Dr. Muhyar Fanani,M.Ag. sebagai Direktur Pascasarjana UIN Walisongo Semarang
  13. Dr.H.Tolkah,M.A sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Walisongo Semarang
  14. Prof.Dr. Akhmad Arif Junaidi,M.Ag. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UIN Walisongo Semarang

Demikian informasi, Rektor UIN Walisongo melantik pejabat baru di lingkungan UIN Walisongo Semarang. Semoga amanah. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN