34 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Kalahkan Super Fun Minions Raih Gelar Juara Turnamen Kick Off Arena 2nd Anniversary

Semarang, Jatengnews.id – Minions berhasil menjadi juara di Turnamen Kick Off Arena 2nd Anniversary yang digelar pada Sabtu malam (30/3/2024).

Adapun, Minions meraih gelar juara usai menumbangkan klub Super Fun dengan skor 3 – 2 melalui adu pinalti. Sebelumnya pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit skor imbang 2 – 2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Baca juga : Hasil Liga 1, PSIS Semarang Bermain Tanpa Gol Lawan Barito Putera

Febrian Edo Santoso, Owner Kick Off Arena mengatakan turnamen seperti ini akan diadakan setiap Kick Off Arena Mini Soccer menggelar ulang tahun dan ditujukan untuk mengapresiasi para membernya.

“Memang ini sebagai servis kita untuk para member kami,” ujar pria yang akrab disapa Edo tersebut.

Bagi Edo dan para member, turnamen ini adalah turnamen yang paling terkenang atau memorable karena antusiasnya tinggi sekali dengan kehadiran banyak supporter dari masing-masing tim.

“Mungkin kami akan mengadakan tiap kami ulang tahun. Kami memang memiliki tujuan agar para member ini menunjukkan kemampuannya karena sudah berlatih tiap minggu di sini,” ungkapnya.

“Tahun depan bisa jadi akan menambah peserta,” tandanya.

Buka Lapangan Standar FIFA

Edo mengatakan pihaknya juga sedang mempersiapkan lapangan berstandar FIFA di lokasi bari di kawasan POJ City Semarang yang akan dibuka dalam waktu dekat ini.

“Kami juga sedang mempersiapkan lapangan baru yang berstandar FIFA di area POJ City. Yang pasti tidak lama lagi, kurang dari sebulan sudah kami resmikan. Karena lapangan ini berstandar FIFA maka lapangan tersebut seluas 105 x 68,” jelasnya.

Edo mengatakan pihaknya akan memberikan fasilitas-fasilitas memadai untuk memanjakan para member, salah satunya adalah dengan membangun tribun yang berkapasitas 450 sampai 600 orang.

“Selain itu kami memiliki loker room terstandarisasi yang di dalamnya ada kamar mandi yang dilengkapi dengan shower da nada kafetaria untuk menunjang kebutuhan member di lapangan,” tuturnya.

Martha Indah Prastiwi selaku SPV Operasional Kick Off Arena menjelaskan secara singkat situasi turnamen yang baru saja berlangsung.

“Turnamen Kick Off Arena 2nd Anniversary ini yang ikut bertanding khusus member kita, ada Minions, Super Fun, Penyu, Moros, Padma, dan beberapa lainnya,” tuturnya.

“Untuk final Minions melawan Super Fun tadi berakhir adu penalty yang diawali dengan skor dua sama,” jelasnya.

Indah mengatakan bahwa rencananya turnamen seperti ini akan diadakan setiap tahun seperti yang telah dikatakan oleh owner.

“Semoga kita berharap bisa dilanjutkan di ulang tahun kick off tahun depan dan kami berharap peserta bisa lebih banyak. Kami berharap dengan adanya turnamen ini member kami bisa bertambah dan tentunya kami akan menambah fasilitas di kick off supaya member kami terpuaskan,” jelasnya.

Baca juga : Jadwal Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

“Saat ini member kami ada 100 lebih karena di hari Senin sampai Kamis saja kami sudah full member,” tutupnya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN