29 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Terlibat Tawuran Nonton Konser Dangdut, Ahmad Zakis Bersembunyi dan Dikabarkan Hanyut di Sungai Sragi

Pekalongan, JatengNews.id – Berikut kronologi  terlibat tawuran saat nonton konser dangdut, pemuda asal Pekalongan dikabarkan hanyut di Sungai Sragi, Kecamatan Bojang Kabupaten Pekalongan.

Pemuda asal Pekalongan dikabarkan hanyut di Sungai Sragi, Kecamatan Bojang Kabupaten Pekalongan bernama Ahmad Zakis (31) tahun warga dukuh Gombong, Desa Bulakpelem Sragi Kabupaten Pekalongan.

Korban dikabarkan hanyut dan tenggelam di sungai Sragi, Bojong, Kabupaten Pekalongan yang sebelumnya diketahui terlibat perkelahian pemuda antar desa setelah menonton konser dangdut.

Baca juga: Arus Balik One Way Ramai Lancar

Kepala Kantor Basarnas Semarang Budiono menyampaikan, kronologi kejadian tersebut berlangsung Minggu (14/4/24) tengah malam. Saat konser berakhir pada pukul 23.00 WIB terjadi tawuran antarpenonton.

Survivor atau korban sempat dikeroyok namun dipisahkan oleh Babinsa. Namun karena kalah jumlah, Babinsa tersebut tak mampu melerai perkelahian itu sehingga survivor melarikan diri untuk bersembunyi ke arah sungai Sragi karena dikejar banyak orang.

Survivor sempat dicari keberadaannya oleh rekan-rekannya hingga senin dinihari pukul 01.30 WIB. Pencarian di sekitar sungai hanya bisa menemukan handphone milik survivor. Saat kejadian debit sungai cukup dalam karena hujan deras yang sempat turun.

Baca juga: Kronologi Hilangnya Slamet Saat Cari Ikan di Sungai Suco Purwodadi

“Diduga survivor tercebur ke sungai karena situasi gelap. Dilokasi pinggir sungai hanya ditemukan HP milik survivor,” ungkap Budiono.

Saat ini Basarnas Unit Siaga SAR Pemalang beserta tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sungai Sragi. Tim melalukan pencarian dengan menggunakan 2 perahu karet yang menyusuri kanan kiri sungai.

“Semoga tim diberi kemudahan dan kelancaran sehingga survivor segera ditemukan,” pungkasnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN