28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Polisi Sebut Kronologi Meninggalnya Serlina di Polokarto Sukoharjo

Sukoharjo , JatengNews.id – Polres Sukoharjo sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan ditemukannya jasad wanita yang bernama Serlina di Desa Jatisobo, Minggu (14/4/2024) lalu.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, Kamis (18/4/2024) mengatakan, berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh RS Moewardi Solo.

Korban yang merupakan warga Dusun Dlinginor, Desa Lemahbang Kecay Jumapolo tersebut, meninggal dunia akibat kehabisan nafas karena tercekik.

Baca juga: Jasad Wanita di Parit Warga Karanganyar

Selain bekas luka tercekik akibat jeratan, menurut Kapolres, di sejumlah bagian tubuh korban lainnya juga ditemukan luka memar di dagu,   trauma pundak sebelah kanan dan luka memar. Serta luka memar dibagian pipi kiri dan kanan.

“Berdasarkan hasil otopsi tersebut, korban meninggal dunia, diduga akibat dibunuh,”ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dalam kasus ini, pelaku perkiraan lebih dari satu orang.

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Polokarto Sukoharjo

“Pelaku lebih dari satu orang,”katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jasad Serlina ditemukan warga di parit+  yang berada di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

+Pada saat ditemukan, wanita malang ini sudah dalam kondisi membusuk dengan wajah tertutup plastik. Jasad wanita ini, telah dievakuasi ke RS Moewardi Solo. Jasad korban dimakamkan keluarga pada hari Minggu (14/4/2024) malam. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN