29 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Kronologi Kecelakaan Maut Truk Box vs Truk Tronton di Karanganyar Demak

Demak, JatengNews.id – Kecelakaan maut terjadi antara truk box vs truk tronton di Karanganyar Kabupaten Demak, Kamis 25 April 2024 pagi.

Kecelakaan maut antara truk box vs truk tronton di Karanganyar Demak tepatnya di Jalan Pantura Demak-Kudus karena kurangnya konsentrasi dari supir truk box.

Kecelakaan maut antara truk box vs truk tronton di Karanganyar Demak diduga sopir kurang konsentrasi.

Satlantas Polres Demak sebut kecelakaan antara truk box dengan nomor polisi K-9015-IS dengan truk tronton B-9326-IY Karanganyar Demak.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Bus Eka di Jalan Tol Solo Kertosono, Satu Penumpang Meninggal

Kasatlantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di Jalan Pantura Karanganyar.

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada Hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekiranya pukul 05.00 WIB. Tepatnya di Desa Cangkring rembang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, sehingga menyebabkan kabin truk box dalam kondisi ringsek dan supir meninggal dunia di TKP.

Lingga menjelaskan kronologi secara singkat bahwa sebelum terjadinya kecelakaan, semula Truck Box No.pol K-9015-IS yang dikendarai oleh Mugiyono melaju dari arah Semarang menuju arah Kudus kemudian menabrak truk tronton yang berhenti darurat.

“Sesampainya di TKP diduga Berjalan kurang konsentrasi dan kurang pengamatan kedepan sehingga menabrak dari belakang Kbm Truck Mitsh Tronton Bak Lantai No Polisi B-9326-IY yang dikendarai Suntoro yang sedang berhenti darurat karena mengalami kerusakan kopling,” ujar Kasatlantas melalui laporan yang diterima Jatengnews, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Ditlantas Polda Jateng Sebut Angka Kecelakaan Arus Mudik Turun

Akibat peristiwa laka tersebut, lanjut kata dia, sopir truk box mengalami patah kaki dan meninggal dunia (MD) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sedangkan penumpang yang berada di Truk Box Mohamad Abdul Nurkholis mengalami cedera kepala berat (CKB),” pungkasnya. (Nungki-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN