27 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

VIDEO Kronologi Kasus Penusukan Istri di Semarang

JatengNewsTV  – Berikut kami sajikan berita video kasus penusukan istri di Kota Semarang yang melibatkan pelaku Muhnawi alias Kentir (46) tahun.

Bagi anda yang ingin menonton berita video kasus penusukan istri di Kota Semarang bisa anda klik gambar di atas.

Dalam kasus ini, pengakuan Muhnawi alias Kentir (46) warga Tambakboyo Ambarawa Kabupaten Semarang usai melakukan penusukan terhadap istri sirinya.

Korban bernama Sri Astuti ini, sudah lama tidak tinggal satu rumah dengannya dan bekerja sebagai pekerja rumah tangga (PRT) di Kembangarum Semarang Barat Kota Semarang.

Tonton juga: VIDEO Polda Jateng Bekuk Perampok Toko Emas di Blora

Kentir mengaku, perempuan yang ia tusuk merupakan istri kedua korban yang memang belum berstatus resmi di KUA (Kantor Urusan Agama) atau baru nikah siri sejak lima tahun lalu.

Saat ditanya kenapa melakukan penusukan, Kentir malah menyalahkan Astuti sebagai istri sirinya yang sudah pergi meninggalkannya selama tujuh bulan.

“Waktu itu saya mencarinya dan mau pamit pergi kerja namun dia malah marah-marah. Saya sudah bicara baik-baik buk kapan pulang menengok anaknya,” akunya kepada Jatengnews.id. baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN