28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak hingga akhir artikel ini untuk jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: CEO PSIS Sebut Asa PSIS Semarang ke Empat Besar Masih Ada

PSIS Semarang akan dijamu Persija Jakarta pada laga pekan akhir alias 34 Liga 1 di Stadion GBK Selasa (30/4/2024) sore. Kick off laga akan dimulai pukul 15.00 WIB, dan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan telah siap dan akan tampil habis habisan di partai pamungkas kompetisi ini.

‘’Kami tidak mau bicara soal hasil akhir sebelum laga. Terpenting kami harus fokus dengan performa. Jika permainan kami bagus, maka hasil bagus juga akan datang. Semua harus fokus mulai dari kiper, hingga lini depan,’’jelas Gilbert Agius.

Gilbert menambahkan butuh kerja keras lebih untuk lawan Persija Jakarta. Apalagi tim tuan rumah salah satu tim besar di Indonesia. Laga dipastikan alot dan butuh konsentrasi tinggi untuk pasukannya.

‘’Persija lawan yang tidak mudah, pelatihnya juga sangat berpengalaman, tim besar di Indonesia. Jadi, kita akan menjalani sebuah laga yang sulit, maka dari itu kita harus fokus memenangkan pertandingan besok,” ucapnya.

Selain itu kata Gilbert, apabila dalam laga akhir besok timnya memetik kemenangan, hal itu bakal menjadi penghargaan yang sangat bagus.

“Jika dalam laga terakhir kami tetap berjuang untuk finish di empat besar. Buat saya akan menjadi penghargaan yang besar. Mentalitas kami adalah fokus pada performa,” tegasnya.

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Bek tengah asing PSIS Semarang Lucas Gama  menambahkan pertandingan lawan Persija dipastikan cukup sulit. Namun, dirinya dan rekan setimnya akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Pertandingan ini penting bagi kami.  Para pemain akan memberikan yang terbaik untuk memperoleh tiga poin. Harapannya bisa masuk ke championship series,” pungkasnya.

Demikian jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN