34 C
Semarang
, 26 July 2024
spot_img

SMP Negeri 2 Kota Semarang Juara 1 Lomba Website Sekolah

Semarang, JatengNews.id – SMP Negeri 2 Kota Semarang dinobatkan sebagai juara 1 dalam Lomba Pengelolaan Website Kategori Sekolah Menengah Pertama.

SMP Negeri 2 Kota Semarang juara 1 lomba website sekolah disampaikan saat bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke-477 di Balaikota Semarang, Kamis 2 Mei 2024.

Penerimaan hadiah juara 1 langsung diterima oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Semarang Nining Sulistyaningsih oleh Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Baca juga: SMP Negeri 2 Semarang Berbagi ke Panti Asuhan di Bulan Ramadhan

Sebagai informasi, aalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke-477, Pemerintah Kota Semarang dengan bangga mengumumkan para pemenang lomba Website yang diadakan untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Semarang.

Lomba ini bertujuan untuk mendorong inovasi, kreativitas, dan keunggulan dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi.

“Alhamdulillah, setelah melalui berbagai proses penilaian dan memperhatikan berbagai aspek SMP Negeri 2 Semarang berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Pengelolaan Website Kategori Sekolah Menengah Pertama,” ujar Nining sapaan akrabnya kepada Jateng News.

Baca juga: Peringati HUT 477 Kota Semarang, Mbak Ita Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Warga

Ia juga menyampaikan, terimakasih Tim Publikasi SMP 2 Semarang yang telah bekerja dengan baik Kolaborasi, Koordinasi, Komunikasi dari super team menghasilkan prestasi yang membanggakan sekolah.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi guru-guru dan siswa untuk terus berprestasi di event-event lainya baik ditingkat daerah maupun nasional bahkan Internasional,” harapnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN