26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

VIDEO Sekda Karanganyar Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pilkada

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video Sekertaris Daerah (Sekda) Karanganyar ingatkan netralitas ASN jelang Pilkada 2024.

Bagi anda yang ingin menonton berita video Sekda Karanganyar ingatkan netralitas ASN jelang Pilkada 2024 bisa anda klik gambar di atas.

Sebalumnya, empat dari enam Fraksi DPRD Karanganyar menyoroti soal netralitas Penjabat Bupati dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Tonton juga: VIDEO Kronologi 80 Orang Keracunan Makanan Acara PKK di Semarang

Sorotan netralitas ASN tersebut disampaikan dalam Rapat paripurna dengan agenda Pengantar Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Karanganyar Tahun Anggaran 2023,  Kamis (30/5/2024).

Juri bicara Fraksi PKS Samsul Bahri berharap agar pelaksanaan Pilkada mendatang berlangsung jujur dan adil. Samsul menegaskan, penjabat bupati serta para ASN harus menjaga netralitas, tidak memihak kepada salah satu calon tertentu.

“Pilkada harus jujur. Pilkada harus netral.Penjabat bupati dan ASN tidak berpihak kepada partai politik dan calon manapun,”ujarnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN