31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

VIDEO PKS, PAN dan PKB Koalisi Bersama di Pilkada Karanganyar

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video PKS, PAN dan PKB melakukan deklarasi koalisi bersama di Pilkada Karanganyar Jawa Tengah.

Bagi anda yang ingin menonton berita video PKS, PAN dan PKB melakukan deklarasi koalisi bersama di Pilkada Karanganyar bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, suhu politik di Karanganyar semakin panas. Tiga partai menengah, PKS, PKB dan PAN secara resmi berkoalisi buntuk megusung calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi Pilkada akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dengan koalisi ketiga partai ini, mala secara keseluruhan, memiliki 12 kursi dan dapat mengusung calon bupati dan wakil bupati di Karanganyar.

Tonton juga: VIDEO Bantah Mas Dar Mundur Pencalonan Bakal Cagub Jateng

Deklarasi koalisi ang dilaksanakan pada hari Selasa (17/6/2024) tersebut, diwujudkan dalam penandatanganan kesepakatan koalisi yang ditandatangani ketua DPD PKS Anwar Susilo, Ketua DPD PAN, Sri Sumarti dan ketua DPC PKB Karanganyar, Sulaiman Rosjid.

Sekretaris DPD PKS Karanganyar, Darwanto mengatakan, sebelum menyatakan berkoalisi, keyiganpartai rlaj melakukan komunikasi dan penjajakan yang cukup intens.

Menurut Darwanto, kesepakatan koalisi ini dibangun atas dasar kebersamaan, ukan atas dasar mahar politik.

“Bangunan koalisi ini tidak dibangun atas dasar mahar politik.Koalisi dibangun atas kebersamaan.Kami tidak pandang besar kecilnya partai politik,”jelasnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN