31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

Atlet Panjat Tebing Karanganyar Raih Medali Perak

Karanganyar, Jatengnews.id – Atlet panjat tebing Karanganyar, Raihan Adnan Fadhilla meraih medali perak dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) yang digelar di Semarang.

Sebanyak 140 atlet panjat tebing putera dan puteri dari 34 Kabupaten dan Kota yang mengikuti cabang olah raga di ajang Popda tahun 2024.

Baca juga : Pertemuan PDI Perjuangan dan Demokrat Karanganyar Belum Kearah Koalisi

Atlet panjat tebing Karanganyar Adhan harus mengakui keunggulan atlet panjat tebing asal Kota Solo, Nandito Sumenang Saba yang berhasil meraih medali emas. Sedangkan medali perunggu diraih atlet asal Kabupaten Grobogan, Reza Aditya Putra Alfiansyah.

Ketua Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Karanganyar, melalui sambungan telepon selalurnya, memberikan apresiasi dan bangga atas capaian yang diraih atlet asal Bumi Intanpari ini.

Hasil yang diraih, menurut Aan, tidak terlepas dari peran pelatih Dias Cahyo yang telah memberikan arahan dan latihan kepada atlet panjat tebing Karanganyar.

Dia berharap, FPTI Karanganyar akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet potensial yang dimiliki.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih atlet Karanganyar. Kami akan terus melakukan pembinaan dan mencari bibit atlet potensial melalui berbagai kejuaraan, sehingga dapat mengharumkan nama Karanganyar,”jelasnya.

Baca juga : PT BPR Bank Daerah Karanganyar Masuk 10 Besar TOP 100 BPR Tingkat Nasional Tahun 2024

Dalam Popda tahun 2024, Karanganyar mengirimkan sebanyak 4 atlet untuk cabang olahraga panjat tebing. Masing-masing,  Haddan Malik Baqmuhyibar, Erpin Santoso, Raihan Adnan Fadhilah, Dani Hastuti. (Iwan-03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN